Borong 10 Penghargaan, Spemdalas Juara Umum ME Awards 2020 Tingkat SMP/MTs

Spemdalas meraih gelar juara umum ME Awards Special Edition 2020 dengan menggondol 10 medali dalam ajang tahunan Majelis Dikdasmen PWM Jatim, Sabtu (26/12/20).

 

Borong 10 Penghargaan, Spemdalas Juara Umum ME Awards 2020 Tingkat SMP/MTs. Gedung SMP Muhammadiyah 12 GKB Gresik (Edi Kurniawan/PWMU.CO)

PWMU.CO – Borong 10 Penghargaan, Spemdalas Juara Umum ME Awards Special Edition 2020 Tingkat SMP/MTs dalam ajang tahunan Majelis Dikdasmen PWM Jatim, Sabtu (26/12/20).

Dalam penghargaan Muhammadiyah Education (ME) Awards Special Edition 2020 digelar secara daring SMP Muhammadiyah 12 GKB (Spemdalas) Gresik berhasil membawa prestasi empat emas, riga perak, dan tiga spesial award.

Kepala Spemdalas Foni Libriastuti MSi mengaku sangat bersyukur bisa meraih juara umum di ajang ME Awards 2020. Prestasi ini menjadi kado terbaik untuk sekolah sekaligus menjadi motivasi bersama untuk terus meningkatkan layanan pendidikan pada siswa.

“Meskipun masa pandemi Covid-19, sekolah tetap memberikan kualitas pembinaan pada siswa secara daring dengan maksimal,” ujarnya.

Dalam menyiapkan peserta didik mengikuti ajang ME Awards ini, lanjutnya, guru memberikan pembinaan secara daring. Selain itu, ada kalahnya sekolah juga melakukan pelatihan dengan motode tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sepuluh Medali Penghargaan

Koordinator Bina Prestasi Pengembangan Diri Spemdalas Asischa Andriyani SHum mengungkapkan prestasi yang diraih Spemdalas beragam. Ada yang diperoleh dari prestasi siswa, guru, dan juga sekolah.

“Alhamdulillah, dengan prestasi ini, sekolah berhak atas prestasi sebagai juara umum ME Awards 2020 tingkat SMP,” katanya.

“Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan. Bukan hanya siswa, guru dan sekolah juga mendapat prestasi yang membanggakan juga,” ujarnya.

Semoga, harapnya, prestasi ini bisa memotivasi untuk meraih prestasi terbaiknya ke kemudian hari.

Adapaun ke-10 penghargaan itu adalah: First Champion pidato bahasa Inggris, Grade A Awards Category Regulatory Compliance, Grade A Awards Category International Achievements, Grade A Awards Category Increased Number of Student.

Selanjutnya, second Champion pidato bahasa Inggris, second Champion guru berprestasi, Grade B Awards Category Innovation in Distance Learning, Special Award Champion, Special Award Champion pidato bahasa Inggris, dan Grade C Awards Category MoU & Follow up Programs. (*)

Penulis Ichwan Arif. Editor Mohammad Nurfatoni.

Sumber: https://pwmu.co/172326/12/28/borong-10-penghargaan-spemdalas-juara-umum-me-awards-2020-tingkat-smp-mts/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *